Tutorial Lengkap Bikin Blog Gratis Di Blogger.com

Cara Buat Blog di Blogger
Mas Iqball Blog - Blogger.com adalah sebuah layanan penerbitan blog  dengan sub domain Blogspot.com, yang dibeli google pada tahun 2003 dari Pyra Labs. dan orang yang sering aktif dalam kegiatan blogging di sebut seorang blogger.

Menurut saya blog itu adalah sebuah tempat untuk berbagi pengalaman dan ilmu , dan banyak manfaat ketika kamu menjadi seorang blogger seperti: tambah cepat dalam mengetik, dapat berfikir cepat dan saat kamu sudah di panggil oleh sang maha kuasa, tulisan blog akan tetap menghidupkan kamu. karena ada pepatah mengatakan, " Menulislah maka kamu akan hidup abadi " .

Dan Menurut Agama Islam Pahala Kamu Akan Tetap Terus Mengalir, dari tulisan bermanfaat yang kamu posting di blog. okee cukup sekarang ikuti tutorial buat blog di blogger.com.

CARA BUAT BLOG DI BLOGGER :


Yang Pertama Kamu Harus Memiliki Email Dari Gmail , Jika Belum Kamu Bisa Membuatnya Dahulu di Gmail.com/Daftar . lalu Silahkan Buka Website Blogger.com  Setelah Itu Klik Create Your Blog.




Kedua ,Setelah Itu Kamu Akan Dialihkan Ke Halaman Log in Blogger ,Isi Sesuai Email Dan Password Gmail mu.

Ketiga ,Kamu Akan menuju ke halaman dasbor blogger, dan Langsung kamu klik Buat Blog.
Judul : *Kamu Isi Nama Blog Kamu
Alamat : *Alamat Blog Kamu 
Tema : *Pilih Tampilan (Theme) Blog Kamu Nanti
Setelah Itu Semua Sudah Selesai Dan Alamat Blog Yang Kamu Daftarkan Tersedia ,Lanjut Klik Buat Blog. 
 
Keempat , Blog Kamu Sudah Jadi dan Siap Digunakan. Untuk Membuat Posting Pertama
Langsung Klik Buat Entri Baru.


Nah Itu Tutorial lengkap Cara Membuat Blog Gratis di blogger com , dan selamat datang buat kamu yang datang di dunia blogging. semoga bermanfaat , Baca Juga : Cara Jadi Youtuber Terkenal dan Kaya Raya

Post a Comment

Berkomentar Dengan Sopan Dan Sesuai Isi Artikel Diatas