Penerus Indonesia Rusak Moralnya ,Mau Jadi Apa?


Indonesia Perlu Pendidikan Moral dan Pembentukan Karakter

Mas Iqball Blog – Bangsa Indonesia dahulu kala dikenal sebagai bangsa yang memiliki nilai moral yang baik dan ramah, oleh karena itu dulu indonesia sering mendapat pujian dan disegani oleh bangsa lain. 

Namun hal itu terjadi berbalik di tahun milenial ini, kenapa ? karena banyak anak bangsa yang mudah terpengaruh oleh budaya barat dan hilangnya moral budaya yang baik. Ditambah lagi perkembangan teknologi yang tidak dapat dimanfaatkan dengan baik oleh anak sekarang. 

Hal itulah yang menyebabkan banyak terjadi kasus-kasus yang tidak sepatutnya dilakukan anak remaja, seperti pembullyan , sex bebas, kekerasan , pemakaian narkoba dan lain-lain. Oleh karena itu dari Pemerintah, Tokoh – Tokoh Agama sampai ke Masyarakat biasa harus saling gotong royong memperbaiki Moral Dan Akhlaq anak bangsa.

Agar saat bangsa indonesia merayakan Kemerdekaan ke 100 Tahun Atau Tahun Keemasan Indonesia ,Kita Sebagai Orang Tua bisa melihat senyum bahagia anak bangsa yang telah berhasil mewujudkan mimpi para pahlawan bangsa yaitu Kemakmuran dan keadilan seluruh rakyat indonesia dari sabang sampai merauke.

Post a Comment

Berkomentar Dengan Sopan Dan Sesuai Isi Artikel Diatas