Teknologi 5G Siap Meluncur Ke Indonesia Tahun 2020


Mas Iqball Blog - 5G Siap Meluncur Ke Indonesia Tahun 2020, Internet Merupakan Kebutuhan Yang Harus Terpenuhi Untuk Generasi – Generasi Moderen Sekarang, Karena Dengan Internet Kita Bisa Berselancar Bebas Seperti Mencari Informasi, Bermain Games Dan Lainnya. Oleh Karena Itu Butuh Jaringan Teknologi Yang Mumpuni Untuk Melayani Masyarakat Moderen Ini, Untuk Saat Ini 2016 – 2017 Indonesia Sedang Ramai dengan Teknologi Jaringan Adik Dari 3G Yaitu 4G (Four Generation) Yang Memiliki Kecepatan 20 Kali Lebih Cepat Dari 3G.

Tetapi Jangan Puas Dulu Karena 2020 Nanti Indonesia Siap Menyambut Kedatangan Jaringan Teknologi Yang Lebih Cepat Yaitu 5G (Fifth Generation) ,Menurut Beberapa Artikel Teknologi Yang Mas Iqball Kutip Teknologi 5G Ini Sudah Di Uji Coba Oleh Perusahaan Produsen Alat Telekomunikasi Seperti Samsung dan Ericsson lalu Dari Indonesia Sendiri Telkomsel Sudah Menguji Coba Kecepatan Teknologi 5G Ini.

Lalu Dari Beberapa Hasil Uji Coba 5G Memiliki Kecepatan 200 Kali Lebih Cepat Dari 4G Bahkan 5G Dapat Mendownload Film Dengan Ukuran  800 Mb Dalam 1 Detik, Sedangkan 4G Butuh Waktu 40 – 50 Detik Untuk Menyelesaikannya (Wow Luarbiasa!!) . Masyarakat Internet Indonesia (Nitizen) Di Beri Waktu 5 Tahun Untuk Mempelajari Dan Pelan – Pelan Beradaptasi Dengan Teknologi 5G Ini, Oleh Karena Itu Tunggu Yaa Jaringan Teknologi Yang Luar Biasa ini Di Tahun 2020 Besok.


Post a Comment

Berkomentar Dengan Sopan Dan Sesuai Isi Artikel Diatas