Apple Park! Markas Baru Apple Inc Didesain Mirip Pesawat UFO


Mas Iqball Blog - Apple Park! Markas Baru Apple Inc Didesain Mirip Pesawat UFO , Perusahaan Teknologi Komunikasi Terkemuka Di Dunia Apple Membangun Markas Baru Yang Bertempat di Cupertino, California. Gedung Kantor Ini Didesain Melingkar Seperti Pesawat Alien UFO Dan Nama Resmi Markas Apple Ini Adalah Apple Park.

Gedung Perkantoran Ini Menempati Lahan Seluas 72 Hektare Dengan Gedung Yang Dapat Menampung 12.000 Karyawan Apple. dan Markas Baru Apple Ini Akan Siap Beroperasi Pada Bulan April 2017 Besok, Dan Untuk Pemindahan Karyawan Akan Dilakukan Dengan Bertahap Selama 6 Bulan. Apple Park Ini Bukan Hanya Sekedar Kantor Tetapi Juga Tempat Penyedia Fasilitas Karyawan Apple dan Semua Kegiatan dilakukan Disitu. Fasilitas Yang Ada di Dalam Apple Park Meliputi :Jogging Park , Taman Hijau , Restoran , Kolam Renang, Gym dan Gedung Lainya. Untuk Tempat Parkirnya Dapat Memuat 10.000 Lebih Mobil.

Theater Steve Jobs - Apple Park
Pembangunan Gedung Apple Park Baru Ini Memakan Biaya Yang Cukup Besar US$ 5 Miliar Atau Sekitar 67 Triliun, dan Pemasokan energi Listrik Apple Memanfaatkan Panel Surya Sebanyak 70%. Didalam Apple Park Ini Terdapat Sebuah Theater Yang Bernama "Steve Jobs Theater" Yang Digunakan Untuk Mempresentasikan dan Mengenalkan Produk Baru Apple Di Masa Mendatang.

Pemberian Nama Theater Tersebut tidak lain untuk Menghormati Mendiang Steve Jobs Yang Wafat Pada 2011 Lalu, dan Tim Cook ,CEO Apple Sekarang Menyatakan Bahwa Visi Steve Untuk Apple Yang Sangat Jauh Melebihi Masa Hidupnya. Dan Ia Juga Berharap Gedung Baru Ini Dapat Berguna Untuk Generasi Di Masa Mendatang.


Post a Comment

Berkomentar Dengan Sopan Dan Sesuai Isi Artikel Diatas