Ini 4 Cara Jitu Jadi Pembisnis Sukses


Mas Iqball Blog - 4 Cara Jitu Jadi Pembisnis Sukses , Menjadi Seorang Pembisnis Adalah Sebuah Pilihan Yang Luar Biasa Berani ,Kenapa ? Karena Seorang Pembisnis Harus Cerdas Dalam Menjalankan Bisnisnya Agar Bisa Berkembang Lebih Baik. Pembisnis Itu Orang Yang Kreatif , Berani dan Pantang Menyerah, Dia Harus Bekerja Keras Siang Malam Untuk Membangun Bisnisnya. Nah Oleh Karena Itu Mas Iqball Blog Akan Memberikan 3 Cara Jitu Menjadi Enterpreneur (Pembisnis) Yang Sukses , Mari Kita Ulas Di Bawah

CARA JITU PEMBISNIS SUKSES


#Pertama : Berbisnis Sesuai Dengan Passion Dirimu

Untuk Menjadi Pembisnis Sukses Kamu Harus Bekerja Sesuai Dengan Passion Kamu ,Apa Itu Passion? Passion Itu Adalah Keahlian Yang Ada di Dirimu dan Setiap Orang Pasti Memiliki Sebuah Keahlian. Seperti Misal Passion Kamu Memasak Kamu Bisa Menjadi Pembisnis Restoran Sesuai Dengan Keahlian Memasakmu, Karena Kalo bekerja Sesuai Passion Kamu Dapat Mengembangkan Lebih Kreatif dan Nyaman Bekerja Sesuai Passion.

#Kedua : Tujuan Utama Pembisnis Adalah Kualitas Bukan Kuantitas

Pembisnis Sukses Itu Memikirkan Kualitas Dari Produknya Apakah Bermanfaat Atau Tidak Untuk Urusan Kuantitas Itu Belakangan Karena Jika Produk Yang Kita Hasilkan Itu Bermanfaat Maka Kuantitas Akan Mengikutinya. Jadi Jika Kamu Mulai Jadi Pembisnis Pikirkan KUALITAS Produk. Seperti Kutipan Pembisnis Sukses Steve Jobs

“ Kualitas Itu Lebih Penting Daripada Kuantitas. Satu Home Run Jauh Lebih Baik Daripada Dua Doubles “ – Steve Jobs

#Ketiga : Fokuskan Pada 1 Bisnis

Pembisnis Yang Tidak Sabaran Pasti Memiliki 2 Atau Lebih Lahan Bisnis. Itu Salah Karena Jika Kamu Menjalakan 2 Bisnis Atau Lebih Itu Membuat Bisnis Kamu Tidak Akan Cepat Berkembang Karena Permasalahan Yang Kamu Hadapi Pasti Menumpuk Dan Membuat Kamu Bingung dan Parahnya Bangkrut. Oleh Karena Itu Fokuskan Hati Dan Pikiran Mu Pada 1 Bisnis Hingga Sudah Berkembang dan Setelah 1 Bisnis Lancar ,Baru Kamu Boleh Membuka Lahan Bisnis Lagi.

#Keempat : Selalu Ibadah Dan Berdoa

Setelah Melakukan Berbagai Usaha Jangan Lupa Untuk Selalu Beribadah Sesuai Kepercayaan Masing – Masing Dan Berdoa Untuk Kelancaran Bisnis. Karen Tiada Kata Seindah Do’a (hehe Copas Tulisan di Truk)..

Oke Itulah 4 Cara Jitu Sukses Sebagai Pembisnis ,Dan Pesan Mas Iqball Jangan Pernah Takut Untuk Gagal Dalam Berbisnis Karena Syarat Pertama Untuk Sukses Menjadi Pembisnis Adalah Gagal. Let’s Do More!!.

Post a Comment

Berkomentar Dengan Sopan Dan Sesuai Isi Artikel Diatas