Cara Ampuh Meningkatkan Visitor Blog



Mas Iqball Blog - Cara Ampuh Meningkatkan Visitor Blog ! , Untuk Meningkatkan Pengujung Blog Butuh Kerja Keras dan Waktu Seperti Halnya Kita Ingin Kaya Raya, Maka Kita Harus Bekerja Keras dan Untuk Mencapai Sukses Butuh Waktu Yang Tidak Singkat Apalagi Dengan Cara Yang Instan!. Dan Menurut Mas Iqball Hal Yang Membuat Blog Ramai Pengunjung Adalah Kualitas Konten atau Kualitas Artikel Kenapa Begitu Mari Kita Ulas Di Bawah .

Cara Ampuh Meningkatkan Visitor


#Pertama : Kualitas Konten Artikel Blog

Alasan Paling Tepat Kenapa Blog Bisa Ramai Pengunjung Adalah Kualitas Artikel Kamu Yang Lengkap dan Jelas ,Tidak Bertele – Tele Karena Pengunjung Butuh Informasi Langsung ( To The Point). Oleh Karena Itu Boleh – Boleh Saja Memberikan Kata Pembuka Ataupun Curhatanmu Tetapi Jangan Berlebihan Karena Yang Berlebihan Itu GAK BAIK hehee..

#Kedua : Tulis Artikel Yang Sedang Banyak Di Cari (Riset)

Agar Pengunjung Blog Ramai Kamu Perlu RISET Cari Tahu Kesana Kemari di Berbagai Medsos Apa Yang Sedang Di Perbicangkan Dan Banyak di cari Pengunjung Dengan Begitu Kamu Dapat Membuat Artikel Tentang Trend Yang Sedang Ramai. Buatlah Artikel Dengan Jelas Dan To The Point (Ingat Tips Pertama).

#Ketiga : Bagikan Artikel Di Berbagai Sosial Media

Pendongkrak Pengunjung Paling Ampuh Dengan Membagikan Artikel Ke Sosial Media Seperti Facebook ,Twitter , Google Plus dan Website Lain Yang Tempat Saling Terhubugnya Nitizen. Tetapi Jangan Melakukan SPAM (Membagikan Artikel Secara Berulang – Ulang Dalam Waktu Yang Sama.

#Keempat : Berkunjung dan Tinggalkan Jejak Di Blog Berating Tinggi

Seeorang Blogger Harus Terus Saling Bersilahturahmi Dengan Blogger – Blogger Yang Lain Dengan Mengunjungi Situs Blog Mereka Dan Tinggalkan Komentar Sekalian Mempromisikan Blog Kamu Dengan Begitu Kamu Bisa Membuat Backlink Ke Blog Kamu.

#5: Dengan Mengiklankan Blog Kamu 

Cara Ini Membutuhkan Dana Untuk Mengiklankan Blog Kamu ,Tetapi Dengan Cara Yang Terakhir Ini Kamu Bisa Mendongkrak Visitor Blog Kamu. Kamu Bisa Beriklan di Google Adwords Ataupun Beriklan Di Blog – Blog Termana Yang Menyediakan Iklan Di Blognya.


Nah Itu 5 Tips Ampuh Meninggkatkan Pengunjung Blog, Mas Iqball Singkat Isi Artikel Yang Membuat Blog Kamu Ramai Adalah
“ Tulisan Kamu Yang Jelas Dan Kualitas Konten Yang Bermanfaat “ .

Post a Comment

Berkomentar Dengan Sopan Dan Sesuai Isi Artikel Diatas