Rumor iPhone 7 Akan diliris Tahun Ini ,Yuk Cek Spesifikasinya !


Mas Iqball Blog Rumor iPhone 7 Akan diliris Tahun Ini ,Yuk Cek Spesifikasinya , Macam - Macam Berita Yang Dikabarkan Bahwa Apple Akan meliris iPhone 7 yang di yakini masyarakat pecinta Smartphone akan diliris pada Tahun ini. tetapi Pihak dari Apple tidak memberitahukan kapan iPhone 7 Tersebut Akan diliris.

Tetapi Sudah Banyak Bocoran - Bocoran Tentang Kehebatan Yang dimiliki oleh Smartphone penerus dari iPhone 6. diambil informasi dari website resmi iPhone ,iPhone Sudah Memberikan Gambaran ,Kelebihan dan Pilihan Warna dari iPhone 7 yang Mungkin Akan diliris Pada Tahun 2015 ini.

Berikut Adalah Speksifikasi Yang diambil dari Website iPhone Oleh ,Warta MIB (Mas Iqball Blog) Berikut di Simak :

Speksifikasi iPhone 7 :

Aditya Iqbal/ © iPhone.ovalpicture.com
  1. Depth : 6.1 mm
  2. Weight : 114 gram
  3. Screen Size : 4.7 Inch
  4. RAM Memory : 5 GB 
  5. Stroage : 32 GB ,64 GB ,12 GB
  6. Camera : 12 MP (Back) 5 MP (Front)
  7. OP (Operation System) : IOS 9.
  8. Charge : Wireless Charging.
  9. Stereo Audio : Audio HiFi Stereo.
  10. Video Recording : 4K res, 500 fps.
 Keunikan dan Kelebihan Yang Mas Iqbal Blog Temukan adalah Sebuah Video Yang Menunjukan Kehebatanya iPhone 7 Memiliki Sebuah Parasut Saat Smartphone Tersebut Hampir Terjatuh ,Berikut Video nya:


Harga :
Harga Untuk iPhone 7 Belum diketahui Karena Pihak Dari Apple / iPhone Belum Meluncurkan Kepublik Luas ,Tetapi Jika dilihat dari speksifikasi nya dan Kelebihan nya Harga dari iPhone 7 Berikisar Antara 13 - 15 Jutaan.

Oke Itulah Sebuah Rumor Yang Bikin Penasaran Para Pecinta SmartPhone ,Tentang iPhone 7 Yang Belum diketahui Kapan Lauching nya..

Post a Comment

Berkomentar Dengan Sopan Dan Sesuai Isi Artikel Diatas