Ada Sesuatu Yang Jangal Dalam Sidang Tertutup MKD




Mas Iqball Blog - Ada Sesuatu Yang Jangal dengan Tertutupnya Sidang MKD  , Sidang Yang Berlangsung Pada Senin 7 Desember 2015 ,dalam pemeriksaan Yang Terlapor (Belum Tersangka) SN Alias Setya Novanto Sidangnya berlangsung secara tertutup tersebut mendapat kecaman dari publik karena sidang yang dipastikan akan terbuka oleh beberapa perwakilan dari anggota MKD (Mahkamah Kehormatan Dewan).

Karena Sidang Yang Berlangsung Sebelumnya di lakukan secara Terbuka (Transparan) Kepada Publik ,Baik dari Pengadu ,Sudirman Said  dan Sanksi ,Maroef Sjamsoeddin  . Lalu Kenapa Pada Sidang Pemeriksaan SN dilangsungkan Secara Tertutup dan Juga ada kabar bahwa Ada Anggota MKD yang Membela Si (Terlapor) SN ini.

Sidang Yang Berlangsung Tertutup Tersebut Sangat - Sangat Tidak Logis Karena Saat itu dijadwalkan SN Akan jumpa Pers jam 10 Tetapi diundur sampai jam 1 Siang Setelah ditunggu SN tidak kunjung datang sampai jam 2 Siang SN Datang Lewat Pintu Samping (Pintu Darurat) Untuk Menghindari Kawan - Kawan Media. ada apakah Gerangan ..??

Sidang Tertutup Tersebut Mengegerkan Publik ,Salah Satu nya dari Nitizen Hastag #MKDBobrok Menjadi Trending Topik Indonesia dan Kabar nya Sampai Trending Topik dunia. Lalu Perkaran Yang Juga Menyebut - Nyebut Nama Presiden Tentang Bagi - Bagi Saham Tersebut Juga Membuat Kesabaran Dari Pak Presiden Jokowi Marah Besar . Hal Itu di ungkapkan Saat Presiden Jokowi Jumpa Pers di Istana Merdeka .Berikut Ini Yang disampaikan Pak Presiden ,


Proses yang berjalan di MKD harus kita hormati. Tetapi, tidak boleh yang namanya lembaga itu dipermain-mainkan. Lembaga negara itu bisa kepresidenan, bisa lembaga negara yang lain.

Saya nggak apa-apa dikatakan presiden gila, presiden saraf, presiden koppig, nggak apa-apa. Tapi kalau sudah menyangkut wibawa, mencatut, meminta saham 11 persen, itu yang saya tidak mau. Nggak bisa!

Ini masalah kepatutan, masalah kepantasan, masalah etika, masalah moralitas, dan itu masalah wibawa negara. , Tegas Pak Presiden Dengan Nada Tinggi. !




Post a Comment

Berkomentar Dengan Sopan Dan Sesuai Isi Artikel Diatas