Inilah 3 Antivirus Terbaik Untuk Android



Mas Iqball Blog - Inilah 4 Antivirus Terbaik Untuk Android , Perangkat Android yang Kamu pakai setiap hari dan setiap saat baik saat mendownload di penyedia Aplikasi Android .seperti halnya manusia minum obat anti biotik, android juga membutuhkan sebuah Protections untuk melindunginya dari virus bawaan aplikasi download maupun malware.

oleh karena itu developer android menyediakan aplikasi untuk membantu android membersihkan virus maupun malware dan berikut ini adalah 4 Antivirus dan Malware Untuk Android . kamu bisa mendownloadnya di playstore ataupun penyedia aplikasi android lainya.

4 Antivirus Terbaik Untuk Android ;


1 . 360 Security - Junk Cleaner 

 Pertama adalah 360 security karena kompatibel nya aplikasi ini untuk semua perangkat smartphone ,dan hasil kerja dari aplikasi ini sangat memuaskan. dan desain flat ,pemprosesan nya sangat profesional.

 
2 . CM Security 

 Kedua adalah CM Security atau 'Clean Master Security' aplikasi yang di developeri oleh Cheetah Mobile dibuat dengan profesional dan sangat memuaskan hasil kerja dari app ini.

 
3 . Anti Virus Dan Mobile Security 

 Ketiga adalah Anti Virus Dan Mobile Security Aplikasi yang memiliki kemampuan mendetail dalam melakukan tugasnya menghapus virus ataupun malware .


itulah 3 aplikasi anti virus dan malware untuk melindungki perangkat android .free download semoga bermnafaat.
TI 

Post a Comment

Berkomentar Dengan Sopan Dan Sesuai Isi Artikel Diatas